Aksi perampok studio Perdana Foto terekam CCTV

Selasa, 14 Januari 2014 - 14:05 WIB
Aksi perampok studio Perdana Foto terekam CCTV
Aksi perampok studio Perdana Foto terekam CCTV
A A A
Sindonews.com - Studio foto Perdana Foto, di Jalan Gatot Subroto No 212, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, dibobol maling. Aksi pembobolan itu terekam kamera CCTV.

Kanitreskrim Polsekta Lengkong AKP Sunarya Ishak mengatakan, dari hasil rekaman CCTV, pelaku masuk melalui atap studio sekira pukul 4.46 WIB.

"Lalu pelaku masuk kedalam toko dan mengambil uang Rp7 juta, kamera SLR, kamera poket, dan beberapa barang lainnya yang berada di dalam toko," jelasnya kepada wartawan, Selasa (14/1/2014).

Usai melakukan olah TKP dengan bantuan Inafis Polrestabes Bandung, kini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

"Alhamdullilah ada CCTV saat kejadian pencurian itu. Saat ini kita masih mendalami dan mempertajam gambarnya untuk mempermudah pencarian terhadap pelaku. Mohon doanya saja," terangnya.

Dalam kesempatan itu, Sunarya pun mengimbau kepada para pemilik toko atau pun warga lainnya yang memiliki usaha dan barang berharga ditempatnya, agar bisa melengkapi dengan kamera CCTV dan juga pengamanan internal.

"Mulailah menjadi polisi bagi diri sendiri. Misal dengan melengkapi alarm, CCTV, ataupun memberdayakan warga sekitar sebagai petugas keamanan," tutupnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7456 seconds (0.1#10.140)