Disiram spiritus, wajah Iksan terbakar

Senin, 13 Januari 2014 - 09:54 WIB
Disiram spiritus, wajah Iksan terbakar
Disiram spiritus, wajah Iksan terbakar
A A A
Sindonews.com - Iksan Lihawa (11), warga Kelurahan Kombos, dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Siti Mariam Manado, dengan luka bakar parah di wajah akibat dilempar spiritus yang sedang menyala oleh temannya.

Sambil ditemani ibunya, Iksan merintih kesakitan dengan luka bakar serius di wajah. Kejadian berawal ketika korban disuruh ke warung untuk belanja oleh ibunya. Saat itu, dia melewati temannya yang sedang bermain spiritus.

Saat bertemu dengan teman-temannya itulah, tiba-tiba korban dilempari spritus yang sedang menyala. Spiritus mengenai wajah korban dan membakar wajahnya. Korban pun lari mencari air dan membasuh mukanya.

"Saat kejadian dia berada di arisan keluarga, tiba-tiba diberitahu bahwa Iksan terkena spiritus yang lagi menyala. Saya langsung membawanya ke rumah sakit," ujar ibunda korban Rahmawati, Senin (13/1/2014).

Dia nambahkan, dirinya tidak terima dengan perbuatan teman-teman Iksan yang sudah kelewat batas tersebut. Untuk itu, dia akan melaporkan kasus tersebut ke polisi agar tidak terulang lagi.

Hingga kini, korban masih dirawat di RS Mariam Manado. Dia mengalami luka bakar yang sangat serius di wajah.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6688 seconds (0.1#10.140)