Pasar Sentral kebakaran, puluhan kios ludes

Senin, 13 Januari 2014 - 03:18 WIB
Pasar Sentral kebakaran, puluhan kios ludes
Pasar Sentral kebakaran, puluhan kios ludes
A A A
Sindonews.com - Kebakaran hebat kembali melanda Pasar Sentral Makassar, Sulawesi Selatan, Senin dini hari. Puluhan lapak yang terletak di Jalan Hos Cokroaminoto itu ludes terbakar.

Berdasarkan pantauan di lokasi, api nampak begitu cepat membesar dan langsung merembet ke seluruh kios yang berada di kawasan pusat perpelanjaan terbesar di kawasan timur Indonesia itu.

Petugas pemadam kebakaran yang menerjunkan 12 armadanya bahkan nampak kesulitan untuk menjinakkan api lantaran material yang berada di lokasi banyak yang mudah terbakar.

"Api bermula dari sebuah gardu listrik yang berada di wilayah Pasar Sentral dan meledak serta mengeluarkan percikan api," jelas seorang saksi mata yang juga pemilik salah satu kios, H Husni, Senin (13/1/2014) dini hari.

Dia pun mengaku membantu para petugas pemadam kebakaran bersama para pedagang dan warga yang tinggal dekat dekat Pasar Sentral.

Kebakaran sendiri baru bisa dipadamkan setelah dua jam api dengan leluasa melahap banyak bangunan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian dalam insiden ini ditaksir mencapai miliaran rupiah.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3256 seconds (0.1#10.140)