Terjun ke jurang, Grand Livina ringsek

Minggu, 12 Januari 2014 - 11:36 WIB
Terjun ke jurang, Grand Livina ringsek
Terjun ke jurang, Grand Livina ringsek
A A A
Sindonews.com - Sebuah mobil jenis Nissan Grand Livina ringsek setelah terjun ke jurang sedalam 25 meter di Jalan Lingkar Weleri Desa Trate Mulyo Kendal, pagi tadi.

Sebelumnya mobil bernopol B 2715 BY itu sempat menabrak pembatas jalan lalu terbang dan terguling ke jurang.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, namun sang sopir yakni Edy Suryanto (43) warga Jati Asih Bekasi, kritis.

Menurut saksi mata di lokasi Abdil, mobil itu melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi.

"Mungkin sopirnya belum mengetahui medan jalan,dan tidak bisa mengendalikan mobil lalu menabrak pembatas jalan dan terjun ke dalam jurang, sepertinya bannya juga pecah," tutur Abdil, Minggu (12/1/2013).

Sementara jurang tempat mobil itu meluncur sebenarnya merupajan jalan alternatif, tapi beruntung saat itu tidak ada orang maupun kendaraan yang melintas di sana.

Mobil terjun dalam keadaan terbalik. Sehingga kondisinya rusak parah tidak berbentuk. Warga yang melihat segera memberikan pertolongan, korban dilarikan ke RS Islam Weleri Kendal.

Kata Abdil, lokasi itu memang sering terjadi kecelakaan. Tak sedikit memakan korban. Selain tikungan tajam jalan juga menanjak sehingga sangat rawan.

Saat ini mobil itu masih menjadi tontotan warga. Polisi yang datang memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan mobil serta olah TKP.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5734 seconds (0.1#10.140)