Lawan penjambret, polwan ditikam

Sabtu, 11 Januari 2014 - 21:10 WIB
Lawan penjambret, polwan ditikam
Lawan penjambret, polwan ditikam
A A A
Sindonews.com - Brigpol Reski Ayu Putri, anggota polisi wanita (polwan) yang bertugas sebagai Satuan Reskrim Polsekta Bontoala, mengalami nasib sial.

Dia dijambret oleh pengendara motor di kawasan BTN Hartaco dekat rumahnya, Jalan Tamalate, Kompleks Makassar, sekira pukul 02.25, Wita, Sabtu (11/1/2014).

Korban yang seorang diri ini melintas dalam perjalan pulang dari kantornya tidak bisa berdaya saat seorang pengendara motor mengikutinya. Dalam laporan polisi, korban sempat melawan saat dikepepet diatas kendaraan oleh pelaku namun kalah fisik dan akhirnya terjatuh.

Saat jatuh, pelaku mengeluarkan badik dan menikam tubuh korban, namun ditangkis dan hanya mengenai tangan kirinya. Korban kepada petugas Polsek Tamalate menyampaikan jika dirinya usai ke ATM di jalan Deng Tata menarik uang.

Pelaku membawa kabur tas warna cokelat yang berisikan 3 ponsel, jam tangan, buku tabungan, sejumlah uang tunai dan satu borgol. Total kerugian diperkirakan mencapai Rp15 juta.

Kapolsek Tamalate, Kompol Suaib Madjid, saat dikonfirmasi mengatakan, jika telah melakukan pencarian dari ciri pelaku yang disebutkan korban. Bahkan juga telah mengobrak abrik seluruh rumahnya.

Kendati demikian, dari pencarian itu ditemukan tiga orang tersangka Curanmor dan Barang bukti 1 unit motor, Badik dan busur lima buah, serta dua katapel. "Kami masih mendalami kasusnya dulu, ketiga tersangka dalam pemeriksaan di Polsek Tamalate," kata Kompol Ahmad Syuaib melalui ponselnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2891 seconds (0.1#10.140)