Keluarga ingin Abdul Jalil segera dimakamkan

Rabu, 08 Januari 2014 - 16:03 WIB
Keluarga ingin Abdul Jalil segera dimakamkan
Keluarga ingin Abdul Jalil segera dimakamkan
A A A
Sindonews.com - Keluarga korban penembakan anggota Organisasi Papua Merdeka (OPM) telah bersiap menunggu kedatangan jenazah Abdul Jalil, di rumah duka, di Jalan Pendidikan, Desa Tamasaju, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Para pelayat baik saudara maupun tetangga korban juga nampak memenuhi kediaman almarhum. Pihak keluarga juga sudah mendirikan tenda dan sejumlah kursi untuk para pelayat.

Menurut rencana, jenazah pria yang berpofesi sebagai tukang ojek itu akan tiba di rumah duka sekira pukul 19.00 Wita. "Kami sudah siap. Kami berharap agar jenazahnya segera cepat dimakamkan, kasihan," jelas ibu mertua korban, H.Sabaria, Rabu (8/1/2014).

Jenazah sendiri diterbangkan langsung dari Bandara Papua, Irian Jaya ke Bandara Sultan Hasanuddin setelah sebelumnya disemayamkan di RSUD Puncak Jaya, Jayawijaya.

Diketahui, Abdul Jalil Daeng Bate tewas setelah tertembak di bagian mata dan tubuhnya oleh anggota OPM. Abdul Jalil ditembak sesaat setelah mengantarkan istrinya yang berprofesi sebagai guru di Puncak Jaya, Jayawijaya, Papua.

Baca:
Tukang ojek di Puncak Jaya tewas ditembak
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6969 seconds (0.1#10.140)