Peras 15 pasangan indehoi, 2 preman dibekuk

Selasa, 07 Januari 2014 - 17:09 WIB
Peras 15 pasangan indehoi, 2 preman dibekuk
Peras 15 pasangan indehoi, 2 preman dibekuk
A A A
Sindonews.com - Dua orang preman pelaku pemerasan terhadap 15 pasangan kekasih dibekuk Tim Buru Sergap (Buser) Polsek Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat.

Keduanya yang berinisial Rn dan As, tak berkutik saat diborgol petugas di sebuah rumah makan di kawasan Siteba, Kota Padang sekira pukul 13.00 WIB siang tadi.

Mereka ditangkap berdasarkan informasi para korbannya yang mengaku telah diancam dan diperas para pelaku berupa perhiasan, HP, hingga kendaraan bermotor.

"Saat ditangkap, polisi menemukan satu paket kecil ganja dan satu buah kunci letter T yang diduga biasa digunakan mereka saat beraksi," jelas Kapolsek Nanggalo AKP Zulfahmi, Selasa (7/1/2014).

Menurut Zulfahmi, keduanya kerap beraksi di kawasan pinggir Sungai Surau Gadang, di Kecamatan Nanggalo, Kota Padang. Dalam setiap aksinya mereka selalu mengamati gerak-gerik pasangan yang diintainya. Bila yang diintainya melakukan tindakan mesum, keduanyapun langsung memergokinya.

"Mereka selalu mengancam dengan berbagai alasan. Hingga akhirnya keduanya memeras barang-barang para korbannya," jelas Zulfahmi.

Atas tindakan tersebut, kedua pelaku akan dikenai pasal berlapis tentang pemerasan dengan pencurian, serta kepemilikan narkoba dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9220 seconds (0.1#10.140)