Farid Al Farizi tanggung biaya 5 anak Bagas

Selasa, 07 Januari 2014 - 14:13 WIB
Farid Al Farizi tanggung biaya 5 anak Bagas
Farid Al Farizi tanggung biaya 5 anak Bagas
A A A
Sindonews.com - Pihak keluarga Farid Al Farizi, pelaku tabrak lari di Jombang yang juga menantu dari Wakil Bupati (Wabup) Jombang, akan bertanggung jawab atas insiden yang menyebabkan kematian Bagas Aryo Putro.

Menurut perwakilan keluarga, Jakfar Sodiq, bentuk pertanggung jawaban itu akan dibuktikan dengan menanggung semua biaya sekolah kelima anak Bagas yang masih kecil-kecil.

"Kami pihak keluarga akan menanggung seluruh biaya sekolah lima anak korban almarhum Bagas. Kami juga akan menanggung seluruh biaya pengobatan Eko, teman Bagas yang saat ini masih berada di rumah sakit," tegas Jakfar, Selasa (7/1/2014).

Pihaknya juga berjanji tidak akan melakukan intervensi dalam proses hukum yang melilit Farid. Pasalnya, banyak publik yang meragukan proses hukum Farid lantaran dia berstatus sebagai menantu Wabup Jombang.

"Kami jamin itu, kami harap masyarakat percaya dengan kami," harapnya.

Diketahui, Farid Al Farizi menjadi tersangka dalam kasus tabrak lari di Jalan Gus Dur Kota Jombang. Peristiwa tersebut terekam dalam kamera CCTV milik salah satu toko di dekat lokasi kejadian.

Saat itu, Farid yang mengendarai mobil Honda CRV dengan nomor polisi S 905 AJ bersama istrinya Lailatul Nikmah yang juga putri Wabup Jombang, sedang berhenti di tepi jalan untuk membeli makanan. Namun karena penjualnya memberitahu makanannya sudah habis, Farid lantas memutar balik mobilnya tanpa memedulikan ada pengendara motor yang melaju kencang di tengah jalan.

Akibatnya, dua orang pengendara motor yang berboncengan langsung menghantam mobil Farid hingga satu di antaranya masuk ke kolong mobil dan terlindas kepalanya. Satu pengendara akhirnya tewas, sementara satu lainnya dalam keadaan kritis.

Baca:
Tabrak lari, Farid Al Farizi batal jadi anggota dewan
Ini alasan Farid Al Farizi kabur setelah kecelakaan
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7876 seconds (0.1#10.140)