Ratu Tatu siap pimpin Golkar Banten

Rabu, 01 Januari 2014 - 18:18 WIB
Ratu Tatu siap pimpin Golkar Banten
Ratu Tatu siap pimpin Golkar Banten
A A A
Sindonews.com - Ratu Tatu Chasanah mengaku siap menjalankan tugasnya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Banten terpilih. Penegasan itu disampaikan Tatu usai membesuk adiknya Tb Chaeri Wardhana alias Wawan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Tolong doakan saja biar sehat dan bisa menjalankan tugas," ujar Tatu, di depan Gedung KPK, Jakarta, Rabu (1/1/2014) siang.

Tatu terlihat meninggalkan gedung lembaga antikorupsi itu sekira pukul 12.01 WIB. Wakil Bupati Serang itu tampil mengenakan baju biru garis-garis bermotif dengan jilbab belang biru. Dia menyampaikan, karena dalam kondisi sehat dirinya mendatangi rutan untuk membesuk sang adik dalam suasana Tahun Baru 2014.

Dikonfirmasi kemungkinan dirinya mengundurkan diri sebagai Wakil Bupati Serang, Tatu tersenyum. Menurutnya, sampai saat ini belum dibahas sampai ke arah itu. "Belum membahas ke arah sana. Kita ikuti saja mekanismenya, aturannya," tandasnya.

Ratu Tatu terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Banten dengan mengalahkan Wali Kota Cilegon Iman Arya dalam voting pada musyawarah daerah luar biasa (Musdalub), Jumat 27 Desember 2013. Ratu Tatu terpilih menggantikan kakak iparnya, Hikmat Tomet, setelah Hikmat meninggal dunia beberapa waktu lalu.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6813 seconds (0.1#10.140)