Petugas evakuasi potongan tubuh korban heli

Senin, 30 Desember 2013 - 15:00 WIB
Petugas evakuasi potongan...
Petugas evakuasi potongan tubuh korban heli
A A A
Sindonews.com - Aparat Polres Tanah Karo saat ini sedang mengevakuasi korban dari reruntuhan helikopter yang jatuh di depan Rumah Sakit (RS) Efarina Etaham, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Petugas mengevakuasi potongan tubuh korban yang sudah terpisah-pisah. Berdasarkan informasi di lokasi, Senin (30/12/2013), masih ada satu kepala yang saat ini tengah dievakuasi petugas.

Kepala itu nampak tergencet badan pesawat yang remuk. Diduga kepala tersebut merupakan anggota tubuh teknisi heli yang tewas, Arif.

Sementara bangkai heli dengan registrasi PK-DAL itu sudah dipinggirkan agar tak mengganggu arus lalu lintas di depan RS Efarina Etaham. Petugas hingga kini juga tengah menunggu tim dari Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) untuk menyelidiki kecelakaan tersebut.

Pantauan di lokasi, tempat jatuhnya helikopter dipadati warga sekitar. Mereka nampak berbondong-bondong memadati lokasi hanya untuk sekadar melihat insiden yang menewaskan satu orang dan empat orang luka tersebut.

Aparat kepolisian dari Polres Tanah Karo sendiri sudah memasang police line agar aktivitas penyelidikan yang dilakukan petugas tak diganggu warga.

Baca:

Heli jatuh dari ketinggian 50 meter

Heli jatuh di RS Elfarina, 1 penumpang tewas
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)