Sopir tak bisa nyetir, pikap terjun ke laut

Senin, 30 Desember 2013 - 09:06 WIB
Sopir tak bisa nyetir, pikap terjun ke laut
Sopir tak bisa nyetir, pikap terjun ke laut
A A A
Sindonews.com - Sebuah mobil terjungkal dari atas tanggul Sumpang Minagae, Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (29/12/2013) malam.

Diduga sang sopir mobil nahas tersebut belum mahir mengemudi, sehingga pada saat berbalik arah, mobil tiba-tiba saja terjun ke laut. Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa ini.

Setelah menerima laporan adanya peristiwa mobil yang terjungkal ke laut, tim Pemadam Kebakaran Kota Parepare langsung menuju ke lokasi kejadian. Polisi dan tim Pemadam Kebakaran dibantu warga sekitar lansung berupaya mengevakuasi mobil tersebut.

"Sebelum kecelakaan, mobil jenis pikap ini berbalik arah dan tiba-tiba saja mobil tersebut langsung terjungkal ke laut sedalam kira-kira tiga meter. Menurut keterangan sejumlah saksi, sang sopir diduga belum mahir dalam berkendara," jelas Danru Damkar Parepare, Ruslan, Senin (30/12/2013).

Proses evakuasi mobil yang terjungkal ke laut ini, dikatakan Ruslan, membutuhkan waktu sekira satu jam. Akibat peristiwa ini, ruas Jalan Mattiro Tasi sempat terhambat.

"Sopir mengalami luka ringan. Usai kejadian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Parepare," terang Ruslan.

Baca berita terkini: Bentrok di Manokwari, 6 gedung dibakar, 1 tewas
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7241 seconds (0.1#10.140)