Curhat ke polisi, seorang pemuda ditangkap

Jum'at, 27 Desember 2013 - 13:43 WIB
Curhat ke polisi, seorang pemuda ditangkap
Curhat ke polisi, seorang pemuda ditangkap
A A A
Sindonews.com - Berhati-hati jika ingin mencurahkan isi hati (curhat). Pastikan terlebih dahulu orang yang diajak curhat bisa dipercaya dan tidak berbahaya. Salah-salah, seperti yang dialami pemuda ini.

Lantaran curhat telah membunuh seseorang dengan polisi, seorang pemuda asal Ponu, Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT), dibekuk anggota Polisi Resort Timor Tengah Utara.

Pemuda itu bernama Marten Subani (25). Dia merupakan residivis kasus penikaman yang sama, pada tahun 2009 dan baru keluar penjara belum lama ini. Pemuda ini dijemput oleh polisi di rumahnya.

“Saat kita interogasi, pemuda itu mengakui perbuataanya. Korban pertama adalah seorang anak tukang ojek yang ditikam di dekat gang masuk depan hotel Litani Kefa,” terang Kasubaghumas Polres TTU Iptu Sefnat Y.Tefa, di Kefamenanu, Jumat (27/12/2013).

Tefa menyebutkan, pemuda ini ditangkap lantaran curhat kepada anggota kepolisian Kornelis Leto dan Piter lake, terkait penikaman yang baru saja dilakukan, pada Kamis 26 Desember 2013.

“Dia curhat di polisi soal penikaman kemarin, saat ini korban kedua sedang dirawat. Jadi intinya pemuda itu sudah tikam dua orang di lokasi yang sama, saat ini kita sudah amankan, termasuk BB sebilah pisau,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang tukang ojek tewas ditikam pria misterius, pada Sabtu pekan lalu. Korban jatuh tersungkur dengan luka tusuk dibahu kiri, korbanpun akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah Kefamenanu.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8841 seconds (0.1#10.140)