Berkali-kali menabrak, pengemudi Honda Jazz dipukuli

Jum'at, 27 Desember 2013 - 11:17 WIB
Berkali-kali menabrak, pengemudi Honda Jazz dipukuli
Berkali-kali menabrak, pengemudi Honda Jazz dipukuli
A A A
Sindonews.com - Seorang pengendara roda empat di Makassar, Sulawesi Selatan, babak belur diamuk warga, setelah menabrak tiga kali secara berturu-turut. Di duga, sang pengendara mobil sedang dalam penagaruh obat penenang.

Polisi yang menyelidiki kejadian ini menemukan beberapa tablet obat daftar G. Pengendara itu adalah Gunawan (20). Dia menabrak pengendara roda dua dan empat tiga kali berturut-turut di beberapa ruas jalan, di Kota Makassar.

Gunawan yang mengendarai Honda Jazz bernomor polisi DD 487 IQ ini kali pertama menabrak dua pengendara motor, di Jalan Antang Bukit Baruga. Kemudian dia kabur dan di kejar oleh warga menggunakan motor.

Saat berada di sekitar Jalan Abdullah Daeng Sirua, dia kembali menabrak mobil taksi, serta mobil sedan Yaris, di Jalan Andi Pangeran Pettarani, Makassar.

Warga sekitar yang kesal, langsung menghakimi Gunawan. Akibat dari aksi amuk warga tersebut, pengendara mobil Honda Jazz yang tinggal di Jalan Antang ini babak belur dan dilarikan ke Rumah Sakit Bahayangkara Makassar.

Satuan aparat kepolsian dari Unit Lalulintas Polrestabes Makassar yang menyelidki kejadian ini mengamankan obat penenang yang di duga milik Gunawan. Selain itu, dua mobil yang menjadi korban tabrakan juga diamankan polisi.

Sementara penyebab dari tabrakan ini diduga diakibatkan pengendara mobil yang tengah dalam pengaruh obat penenang saat mengemudi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6721 seconds (0.1#10.140)