Mobil travel masuk sungai, bayi terseret 20 Km

Kamis, 26 Desember 2013 - 14:00 WIB
Mobil travel masuk sungai, bayi terseret 20 Km
Mobil travel masuk sungai, bayi terseret 20 Km
A A A
Sindonews.com - Proses pencarian korban hilang dalam kecelakaan mobil travel Isuzu Phanter di Kuok, Kabupaten Kampar, mulai membuahkan hasil. Faeza Kurniawan, balita berusia satu tahun 10 bulan ditemukan.

Kapolres Kampar AKBP Eri Apriono menjelaskan, korban ditemukan tersebut sekitar 20 Kilometer dari lokasi jatuhnya mobil masuk ke sungai.

"Korban ditemukan di daerah Air Tiris, Kampar, sekira pukul 10.00 WIB oleh Basarnas," katanya, kepada wartawan, Kamis (26/12/2013).

Saat ditemukan, bayi malang itu sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dengan penemukan ini, berarti sudah tiga orang yang dinyatakan meninggal. Di mana sebelumnya dua penumpang, yakni Syukur (68) dan Maineli (50), warga Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar), ditemukan tewas.

"Untuk korban meninggal, secepatnya akan kita serahkan ke pihak keluarganya di Padang, Sumatera Barat," imbuhnya.

Sedangkan korban yang selamat dalam kecelakaan mobil travel Isuzu Phanter berjumlah empat orang, yakni Titis Yunizar (56) mengalami luka parah, kemudian dua orang mengalami luka ringan atas nama Nelpitra (49) dan Ramdani (24).

"Sedangkan Pak Mun sang sopir melarikan diri dan saat ini kita kejar," tandasnya.

Menurut polisi, kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Sumbar-Riau, Desa Merangin, akibat kelalaian sopir, sehingga masuk sungai. Kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6399 seconds (0.1#10.140)