Berobat ke orang pintar, siswi SMA diperkosa

Kamis, 26 Desember 2013 - 10:10 WIB
Berobat ke orang pintar, siswi SMA diperkosa
Berobat ke orang pintar, siswi SMA diperkosa
A A A
Sindonews.com - Darwis (40), dukun di Desa Lompu Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, dilaporkan pasiennya ke polisi, dengan tuduhan tindakan asusila, dengan menyetubuhi korban saat melakukan pengobatan, pada Selasa 24 Desember 2013.

Korban diketahui masih duduk di bangku SMA. Saat itu korban tengah sakit kepala, dan mendatangi dukun tersebut. Namun bukan diobati, dia malah dilecehkan.

Laporan dibuat di Polres Bone. Kepada petugas, dia menceritakan, sehari sebelum kejadian dirinya sempat bertemu dengan pelaku dan membuat janji untuk menanyakan penyakit sakit kepala yang dideritanya selama beberapa bulan terakhir ini.

Dalam perbincangan itu, dukun itu mengaku sanggup mengobati penyakit korban, dan akhirnya disepakati pertemuan pada keesokan hari, di rumah pelaku.

"Setiba di rumahnya, saya langsung disuruh masuk ke kamar dan meremas buah dada dengan jari-jari tangannya dengan alasan katanya bisa menyembuhkan," ujar gadis belia ini, ditemani oleh kerabatnya, di Mapolres Bone, Rabu 25 Desember 2013.

Sementara itu, Paur Kasubag Humas Polres Bone Ipda Zulaeni membenarkan adanya laporan pencabulan tersebut. Namun, dia mengaku belum melakukan pemanggilan pada pelaku. Pasalnya, ini masih dalam proses pelaporan.

"Pihak Reskrim terlebih dahulu akan memeriksa keterangan saksi, serta melakukan penyelidikan," kata Zulaeni melalui via ponselnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1098 seconds (0.1#10.140)