Mobil travel terjun ke sungai, 2 penumpang tewas

Kamis, 26 Desember 2013 - 08:55 WIB
Mobil travel terjun ke sungai, 2 penumpang tewas
Mobil travel terjun ke sungai, 2 penumpang tewas
A A A
Sindonews.com - Mobil travel Isuzu Phanter mengalami kecelakaan maut saat melintas, di Jalan Lintas Provinsi Riau-Sumatera Barat (Sumbar). Dua penumpang dinyatakan tewas, dan dua penumpang lainnya masih hilang setelah mobil masuk Sungai Kampar.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan terjadi di Desa Merangin Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Riau, sekira pukul 20.30 WIB. Di mana mobil tersebut dari arah Sumbar menuju Pekanbaru.

"Saat ini korban yang hilang masih dicari. Mobil yang mereka kendarai masuk sungai kedalaman sekitar 20 meter," kata Kasat Lantas Polres Kampar AKP Alex Siregar, kepada wartawan, Kamis (26/12/2013).

Ditambahkan dia, tiga penumpang mobil travel berhasil diselamatkan warga sekitar yang melakukan pertolongan.

Saksi mata menyebut, saat itu mobil yang datang dari Sumbar melaju kencang. Namun saat di tikungan tajam, sang sopir kehilangan kendali. Mobil yang semula dari sebelah kiri, pindah ke lajur kanan, tepatnya arah sungai.

"Begitu ada mobil masuk sungai, warga langsung memberikan pertolongan," terang Kepala Desa Merangin, Kecamatan Kuok, Kampar, Muhamad Kamil.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8427 seconds (0.1#10.140)