Ervina & Surya memang sengaja buang Adit

Jum'at, 20 Desember 2013 - 09:29 WIB
Ervina & Surya memang sengaja buang Adit
Ervina & Surya memang sengaja buang Adit
A A A
Sindonews.com - Orang tua bocah malang yang menggunting lidah Adit, Ervina, disebutkan telah sengaja telah menbuang anak tirinya bersama sang ayah kandung, Surya Atmaja. Hal itu terungkap setelah keduanya mengaku di depan aparat kepolisian.

Ervina beralasan, kekerasan yang dilakukannya lantaran Adit pernah membekap adiknya saat diayunan sekira enam bulan lalu. Atas ulah Adit itulah Ervina berang dan menaruh kebencian. Saat itu juga, Adit langsung dipukuli mulutnya. Namun, ia membantah telah menggunting mulut dan lidah Adit.

"Setelah berapa akhirnya kami berdua sepakat untuk membuang Ad. Tapi sebelum dibuang, kita tawarkan ke pihak keluarga. Tapi tidak ada yang mau terima. Kemudian kita rencakan di buang di panti asuhan, tapi kita tidak tahu dimana tempatnya, makanya kita buang ke kebun sawit," katanya kepada polisi di Mapolres Kampar Riau, Kamis (19/12/2013).

Dibuangnya Adit, Ervina berharap bisa ditemukan dan dipungut jadi anak oleh orang lain.

Sementara itu, Surya ayah Adit mengaku tidak tahu kalau anaknya selama ini dianiaya oleh ibu tirinya. Namun dia hanya bertanya saja ke istrinya terkait luka Adit.

"Berdasarkan pengakuan istri saya, luka di tubuh Ad karena dia lasak. Misalnya katanya dia jatuh dari sepeda berkelahi dengan temannya dan lainnya," aku Surya.

Kini keduanya mendekam di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Adit sendiri ditemukan pada Minggu 14 Desember 2013 dengan kondisi mengenaskan. Tubuhnya dipenuhi luka-luka bekas sayatan senjata tajam.

Baca juga: Ervina bantah gunting lidah & bibir Adit
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6035 seconds (0.1#10.140)