Wanita itu Ibu Tiri Adit

Jum'at, 20 Desember 2013 - 01:22 WIB
Wanita itu Ibu Tiri Adit
Wanita itu Ibu Tiri Adit
A A A
Sindonews.com - Ervina (36), ibu yang diduga tega menyiksa Adit hingga mengalami luka sayat di sekujur tubuhnya, ternyata ibu tiri. Dia ditangkap aparat kepolisian dari Polres Kampar, di daerah Danau Lancang, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Ervina ditangkap di tempat mantan suaminya. Di hadapan polisi, Ervina membantah kalau dirinya melakukan penganiayaan terhadap Adit. Sebaliknya, dia menuding yang melakukan penganiayaan terhadap bocah malang itu adalah adiknya.

"Dirinya sudah bercerai kepada suaminya Surya Atmajo sejak setahun lalu, karena dia ketahuan selingkuh," ujar Kapolres Kampar AKBP Ery Aprioni, Kamis (19/12/2013).

Sebelumnya diberitakan, seorang bocah ditemukan terkulai lemah di perkebunan kelapa sawit, di Tapung, Kampar. Saat ditemukan, tubuh bocah malang ini dipenuhi luka sayatan benda tajam.

Kepada petugas kepolisian, anak itu mengaku bernama Adit. Dia mengaku, disiksa oleh ibunya sendiri, hingga tubuhnya penuh luka. Tidak hanya disayat benda tajam, anak ini juga disetrika.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6548 seconds (0.1#10.140)