Karyawan BRI di Kefamenanu hamili gadis SMA

Rabu, 18 Desember 2013 - 19:54 WIB
Karyawan BRI di Kefamenanu hamili gadis SMA
Karyawan BRI di Kefamenanu hamili gadis SMA
A A A
Sindonews.com - Seorang karyawan Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Kefamenanu, Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur, berinisial JM (22) tega mencabuli ES (17), siswi salah satu SMA di Kota Kefamenanu, hingga hamil dan melahirkan seorang bayi laki-laki.

Namun saat orangtua ES yang beralamat di Tanah Putih Kefamenanu, hendak meminta JM bertanggungjawab, karyawan Bank tersebut enggan bertanggungjawab.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Timor Tengah Utara Iptu Sefnat Tefa menuturkan, peristiwa pencabulan tersebut terjadi dalam kamar kos JM di Kilometer 6, Kelurahan Maubeli, sekira pukul 12.00 WITA, setahun yang lalu.

“Setelah kasus pencabulan itu, hubungan layak suami istri mereka lakukan terus hingga korban hamil, dan baru melahirkan seorang anak laki-laki pada 27 Juli 2013. Lantaran JM masih berkelit, terpaksa orangtua ES melapor ke polisi,” terang Iptu Sefnat Tefa, di Kefamenanu, Rabu (18/12/2013).

Tefa menjelaskan, akibat sudah hamil dan melahirkan, siswa itu terpaksa putus sekolah. Sedangkan JM saat dihubungi orangtua ES untuk bertanggungjawab juga tidak digubris. Untuk itu, atas laporan polisi yang dilakukan orangtua ES, maka dalam waktu dekat pihaknya akan segera panggil.

“Kita akan panggil JM untuk dimintai keterangan atas laporan orangtua ES. Apabila tidak menghadap, maka polisi akan menjemput yang bersangkutan secara paksa. JM akan dikenakan UU No.23 tentang Perlindungan Anak,” tegas Tefa.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9245 seconds (0.1#10.140)