Kasus kematian Fikri, polisi sudah periksa 8 saksi

Kamis, 12 Desember 2013 - 16:28 WIB
Kasus kematian Fikri,...
Kasus kematian Fikri, polisi sudah periksa 8 saksi
A A A
Sindonews.com - Kepolisian Resor Malang hari ini memeriksa delapan orang saksi untuk mengungkap kematian Fikri Dolasmantya Surya, saat mengikuti kemah bakti desa, 12 Oktober lalu, di kawasan Goa Cina, Sumbermanjing Wetan, Malang, Jawa Timur.

Kepala Polisi Resor Malang, AKBP Adi Deriyan Jayamarta, mengatakan, delapan orang saksi ini adalah mereka yang mengikuti kemah bakti desa Oktober lalu. Selain itu, Sekretaris Jurusan, Arif Setiyawan, juga turut diperiksa penyidik.
"Kita sudah periksa delapan orang termasuk sekretaris jurusan," akunya, Kamis (12/12/2013).

Kapolres menambahkan, penyidik juga akan mengecek lokasi kemah bakti desa di kawasan Goa Cina, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Malang, Jawa Timur. Sejauh ini, katanya, kapolres berharap pihak keluarga memberikan izin, membongkar makam Fikri untuk tindakan autopsi pada jasad korban.

Sebab, kendala pihak kepolisian saat ini adalah tidak adanya hasil autopsi untuk dijadikan dasar mengungkap kematian Fikri. Jika tidak mengizinkan, kata Kapolres, alternatif lainnya pihak polisi akan mencari dasar hukum lain guna mengungkap kematian Fikri.

Baca juga: Ini kondisi jenazah Fikri yang memprihatinkan
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7627 seconds (0.1#10.140)