Puluhan rumah rusak diterjang puting beliung

Rabu, 11 Desember 2013 - 17:58 WIB
Puluhan rumah rusak diterjang puting beliung
Puluhan rumah rusak diterjang puting beliung
A A A
Sindonews.com - Puluhan rumah di Denpasar, Bali porak poranda diterjang angin puting beliung. Namun kerusakan paling parah terjadi di Desa Pedungan, Perumahan Jadi Pesona dan Jalan Pulau Moyo.

Saat ini, Tim SAR gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi dan Denpasar masih berada di lokasi terparah itu.

"Ada 80 rumah yang rusak, sepuluh di antaranya rusak parah," terang Kepala Bidang Operasional BPBD Denpasar Made Suparta, Rabu (11/12/2013).

Selain kerusakan rumah, beberapa pohon tumbang, salah satunya di Jalan Teuku Umar. Petugas masih berupaya membantu memperbaiki rumah-rumah yang rusak bersama warga.

"Sebagian besar kerusakan adalah bagian genting yang berjatuhan. Dan kabarnya ada seorang anak perempuan terluka karena tertimpa reruntuhan itu, saat kejadian korban tengah bersama ayahnya yang seorang tukang kebun kemudian tertimpa genting atap rumah," tutur Suparta.

Petugas BPBD masih melakukan pendataan terhadap korban luka, dan rumah yang rusak. Belum ada informasi kemungkinan adanya warga yang dievakuasi.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8590 seconds (0.1#10.140)