Caesar di tanggal cantik, bayi Muliyanti meninggal

Rabu, 11 Desember 2013 - 12:11 WIB
Caesar di tanggal cantik, bayi Muliyanti meninggal
Caesar di tanggal cantik, bayi Muliyanti meninggal
A A A
Sindonews.com - Penanggalan cantik yang jatuh hari ini 11-12-2013 bukan hanya menjadi hari yang spesial bagi pasangan muda untuk melangsungkan pernikahan. Tetapi juga bagi ibu hamil untuk melahirkan anak.

Seperti yang terjadi di Gowa, Sulawesi Selatan. Sejumlah ibu hamil melahirkan di tanggal unik 11-12-2013. Bahkan, ada seorang ibu hamil memilih untuk di caesar agar bisa melahirkan bayinya tanggal 11-12-2013.

Malang bagi ibu tersebut. Hari dan tanggal cantik yang dia harapkan, ternyata menjadi bencana yang sangat menyedihkan. Bayi yang dilahirkannya meninggal saat dilahirkan.

Alhasil, bukan tawa bahagia yang dia dapatkan. Melainkan tangis kesedihan yang sangat dalam, akibat buah hatinya meninggal, justru di hari yang sangat dia harapkan menjadi peruntungan.

Ibu bayi malang itu adalah Muliyanti. Dia terpaksa dibawa ke ruang instalasi bedah untuk dioperasi. Sayang anak ke tiganya tersebut, diduga telah meninggal di dalam perut sebelum dilahirkan.

Sebaliknya, bayi yang lahir dengan normal di Rumah Sakit Syekh Yusuf Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, hidup dan menjadi hadiah spesial bagi Ibu Marlina.

Marlina tak pernah menyangka, bahwa anak keduanya ini akan lahir di tanggal yang unik, yakni tanggal 11, bulan 12, dan tahun 2013. Tanggal unik yang banyak diharapkan ibu hamil.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5214 seconds (0.1#10.140)