Curi tas ransel mahasiswa, pemuda dihakimi warga

Selasa, 10 Desember 2013 - 09:55 WIB
Curi tas ransel mahasiswa, pemuda dihakimi warga
Curi tas ransel mahasiswa, pemuda dihakimi warga
A A A
Sindonews.com - Tertangkap basah melakukan pencurian di sebuah ruko, satu dari tiga remaja dihajar warga. Polisi yang tiba ditempat kejadian perkara, langsung mengevakuasi pelaku ke mobil patroli, guna menghindari aksi beringas warga.

Aldo (15) warga Jalan Karwisi, menjadi sasaran warga yang kesal akan ulahnya, lantaran terangkap tangan mencuri sebuah tas ransel berisikan laptop milik seorang mahasiswa, di Jalan Maccini, Makassar, Sulsel.

Beruntung, polisi dari Mapolsekta Panakkukang yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi tersangka. Dihadapan polisi, pelaku mengakui bahwa dirinya mengambil ransel tersebut atas suruhan kedua rekannya yang berhasil kabur saat korban menangkapnya.

Sejumlah warga melakukan aksi main hakim lantaran kesal akan ulah tersangka. Pasalnya, di wilayah tempat kejadian perkara sudah sering disatroni maling.

Tersangka sempat menjadi bulan bulanan warga dan mengalami luka di bagian wajah dan kepala, akibat dihajar menggunakan senjata tumpul oleh sejumlah warga. Saat ini, tersangka bersama barang bukti diserahkan ke kantor polisi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9850 seconds (0.1#10.140)