Wakil Wali Kota Bontang dituduh hamili 2 PNS

Jum'at, 06 Desember 2013 - 15:47 WIB
Wakil Wali Kota Bontang dituduh hamili 2 PNS
Wakil Wali Kota Bontang dituduh hamili 2 PNS
A A A
Sindonews.com - Wakil Wali Kota Bontang, Isro Umarghani, dituduh telah menghamili dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Bontang, Kalimantan Timur (kaltim).

Atas berita miring yang kini tersebar luas di masyarakat tersebut, politikus asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini memilih mengadukan tudingan yang disebutnya sebagai fitnah tersebut ke polisi.

Kabag Ops Polres Bontang, Kompol Eko Suroso, membenarkan laporan Isro tersebut. Laporan diterima pihaknya pada Kamis (5/12/2013) yang langsung disampaikan Isro didampingi kuasa hukumnya.

“Isro Umarghani melaporkan dengan membawa bukti rekapan SMS yang diterimanya,” kata Eko melalui sambungan telepon kepada SINDOnews, Jumat (6/12/2013).

SMS tersebut diterimanya dari seseorang tanpa identitas jelas yang menyebutkan dia telah menghamili PNS. Dua PNS tersebut disebutkan bekerja di bagian Humas dan Protokol Pemkot Bontang dan Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BP2KB).

SMS tersebut, kata Eko, juga sampai ke Wali Kota Bontang, Adi Darma. Dalam laporannya ke polisi, Isro menjelaskan ada dugaan adu domba antara dirinya dengan wali kota. Sehingga membuat kota yang berjuluk Kota Taman tersebut menjadi tidak kondusif.

“Sementara ini kami masih berupaya gelar perkara, karena bukti SMS itu ada namun tidak tahu siapa yang mengirim,” tambah Eko.

Isro melaporkan kasus ini atas tuduhan pencemaran nama baik. Pasalnya, ia menerima sms tidak hanya sekali. SMS yang diterimanya bahkan menyebutkan dirinya mirip mantan Bupati Garut, Aceng Fikri. Dalam pesan singkat itu juga disebutkan jika salah satu perempuan yang dihamilinya telah melakukan aborsi.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7099 seconds (0.1#10.140)