KA Majapahit hantam Xenia, dua luka-luka

Rabu, 04 Desember 2013 - 16:36 WIB
KA Majapahit hantam...
KA Majapahit hantam Xenia, dua luka-luka
A A A
Sindonews.com - Sebuah kecelakaan antara Kereta Api Majapahit dengan mobil Xenia terjadi di perlintasan tanpa palang pintu di Dusun Bunder, Desa Genengan, Pakisaji, Malang, Jawa Timur, Rabu (4/12/2013) siang.

Mobil Xenia dengan nomor polisi N 849DG yang diduga ditumpangi dua orang ini ringsek. Keduanya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit Wava Husada, Kepanjen.

Menurut seorang petugas Lantas Polres Malang, Ipda Edi Purnama, petugas menemukan STNK mobil tersebut atas nama Yusron Zulfahmi yang beralamatkan Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Turen, Malang.

"Belum diketahui apakah itu identitas korban atau bukan, nanti kami cek di rumah sakit," ujarnya di lokasi.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat mobil Xenia melaju dari arah timur ke barat. Saat melintas di pintu perlintasan tanpa palang pintu, KA Senja Majapahit tujuan Malang-Jakarta melintas. Kecelakaan tak terhindarkan dan menabrak Xenia hingga terlempar ke sawah.

Petugas kepolisian tengah menyelidiki penyebab kecelakaan. Diduga pengemudi Xenia ceroboh dan lalai saat mengemudi sehingga tidak mengetahui ada kereta api yang melintas.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1575 seconds (0.1#10.140)