Gelar razia lalu lintas Polda Jabar gandeng Brimob

Rabu, 04 Desember 2013 - 16:01 WIB
Gelar razia lalu lintas Polda Jabar gandeng Brimob
Gelar razia lalu lintas Polda Jabar gandeng Brimob
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian tak ingin insiden penyerangan terhadap anggota saat menggelar operasi lalu lintas terjadi lagi. Berkaca dari kejadian sebelumnya, operasi lalu lintas yang akan digelar Polda Jabar nantinya akan menggandeng Brimob.

Kapolda Jabar Irjen Pol Suhardi Alius, menuturkan, Operasi Zebra akan tetap dilaksanakan dengan prosedur yang sudah ditentukan sejak awal.

"Operasi Zebra tetap akan dilakukan dan harus ada perwiranya. Selain itu plang-plang pendukung juga harus ada sebagai pendukungnya," jelasnya, Rabu (4/12/013).

Selain itu, ke depan penambahan personel dari anggota Brimob dan Reskrim akan dilibatkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Meski demikian, pihaknya mengakui jika selama ini penambahan dua personel sudah dilakukan namun belum maksimal. Pasalnya banyak sekali titik-titik operasi yang tersebar di setiap wilayah.

"Anggota juga sudah rutin latihan beladiri agar punya daya tangkal dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab," tukasnya.

Sebelumnya, dalam Operasi Zebra Lodaya 2013 digelar Polsekta Bandung Kulon, tiga anggota terluka akibat terkena sabetan senjata milik pengendara yang dihentikan.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7001 seconds (0.1#10.140)
pixels