Rumah anggota Densus 88 dirampok, satpam tidak tahu

Senin, 02 Desember 2013 - 20:13 WIB
Rumah anggota Densus 88 dirampok, satpam tidak tahu
Rumah anggota Densus 88 dirampok, satpam tidak tahu
A A A
Sindonews.com - Pascahilangnya senjata api milik Aris Gunawan anggota Densus 88, situasi kompleks Perumahan Taman Tiara Asri, mendadak hening.

Bahkan, dari pantauan wartawan di pos penjagaan satpam kompleks perumahan itu sangat selektif menerima tamu yang belum dikenal, karena para satpam juga merasa bingung dengan tersiarnya berita dugaan kehilangan tersebut.

Yono (65) salah satu anggota penjagaan pos satpam di perumahan itu mengakui, dirinya hanya sebatas mendengar kabar tentang dugaan kehilangan senjata tersebut. Namun secara detail dirinya tidak mengetahui.

“Ya, kami hanya satpam bertugas menjaga keamanan perumahan ini, sehingga soal kabar sebenarnya bagaimana kami tidak tahu. Kami hanya mendengar ada kehilangan senjata gitu,” ujarnya, kepada wartawan, Senin (2/12/2013).

Menurut Yono, pascaberita dugaan kehilangan itu, satpam terus mengintesifkan penjagaan di perumahan dan pihaknya terus berkordinasi dengan Aris Gunawan untuk langkah-langkah pengamanan selanjutnya.

Sementara hingga Senin sore, Aris Gunawan masih beraktivitas biasa, yaitu pergi mengantor ke luar kota dan pulang sore hari. “Kalau mau detailnya, nanti temui saja Pak Aris, sekarang lagi pergi ke Solo. Kami tidak tahu apa-apa soal itu,” tandas Yono.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6318 seconds (0.1#10.140)