Pesta miras, pemuda tewas ditikam

Minggu, 01 Desember 2013 - 20:07 WIB
Pesta miras, pemuda tewas ditikam
Pesta miras, pemuda tewas ditikam
A A A
Sindonews.com - Seorang pemuda tewas ditikam rekannya saat menggelar pesta minuman keras. Kini polisi memburu pelaku yang identitasnya sudah diketahui.

Sandi Umbu Manaji Napang (19), seorang pemuda yang baru tiba dari Bali, Sabtu (30/11/2013) siang harus pulang ke rumahnya di Anakalang, Kabupaten Sumba Tengah, dengan kondisi tak bernyawa, akibat luka tusukan pisau di dada kanannya.

Sandi di duga tewas sekira pukul 03.30 wita, Minggu (1/12/2013) dini hari tadi, di Jalan Soeharto, tepat di depan gerbang kantor DPRD, Kabupaten Sumba Timur, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)

Menurut Kapolres Sumba Timur, AKBP Supiyanto, melalui Kasat Reskrim, Iptu D.G. Anjasmara, informasi dan keterangan yang berhasil dirangkum dari saksi–saksi menyebutkan, pelaku telah berhasil diindetifikasi.

“Kuat dugaan, pelakunya biasa disapa Tyson, asal dari Menggitimbi-desa Kadumbul. Setelah ini kami akan segera memburu pelaku untuk dilakukan upaya penangkapan jika tidak menyerahkan diri,” jelas Anjasmara.

Lebih jauh Anjasmara menuturkan, kronologis kejadian bermula kedatangan korban dari Bali dengan menggunakan KM. Awu, Sabtu ( 30/11) siang. Malamnya, korban bersama kawan-kawannya datang nongkrong didepan gerbang DPRD Sumba Timur.

”Korban saat nongkrong bersama kawan-kawannya, diduga mengkonsumsi minuman keras bersama pelaku. Namun ketika itu sempat terjadi percekcokan yang berujung pada penikaman korban dengan pisau kecil yang lazim disini disebut pisau sabu. Barang bukti pisau juga telah kami amankan,” urai Anjasmara.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7937 seconds (0.1#10.140)