Ratusan warga serbu pengobatan gratis Hanura

Minggu, 01 Desember 2013 - 13:08 WIB
Ratusan warga serbu pengobatan gratis Hanura
Ratusan warga serbu pengobatan gratis Hanura
A A A
Sindonews.com - Ratusan warga di Dusun Sumber Lor, Desa Kalitirto, Kecamatan Berbah, Sleman berbondong-bondong mendatangi acara bakti sosial (baksos) pengobatan gratis, Minggu (1/12/2013). Dalam baksos tersebut, warga juga diberi asuransi jiwa MNC Life dan paket sembako.

Ketua DPC Partai Hanura Sleman Dzit Khaeroni mengatakan, baksos ini selain sebagai ajang sosialiasi juga bagian dari kepedulian Partai Hanura terhadap masyarakat setempat. "Kesehatan merupakan kebutuhan mendasar warga. Kita mencoba memberikan pengobatan gratis kepada
mereka," katanya di sela-sela acara baksos, Minggu (1/12/2013).

Untuk asuransi jiwa, mayoritas warga di Indonesia, termasuk di Sleman belum banyak yang memilikinya. "Makanya Hanura membuat terobosan dengan memberikan asuransi jiwa MNC Life kepada mereka," kata Caleg Hanura untuk DPRD Sleman dari dapil 4 (Depok dan Berbah) nomor urut 1 ini.

Dzit mengatakan, asuransi MNC Life ini tidak sekadar janji, tapi bisa dibuktikan. "Salah satu warga Semoyo, Berbah meninggal, langsung diklaimkan. Saat ini tinggal menunggu pencairan santunan," jelasnya.

Pada kesempatan itu, 400 asuransi jiwa MNC Life diberikan kepada warga. Sedangkan sembako yang diberikan sebanyak 200 paket serta diikuti 250 orang yang menjalani pengobatan gratis.

Rochyati, 45, warga Kalitirto, Berbah mengaku senang dengan baksos yang digelar di rumah kader Partai Hanura tersebut. Pemberian paket sembako, asuransi jiwa dan pengobatan gratis sangat dibutuhkan warga. "Ini bisa meringankan beban keluarga, karena saat ini harga-harga
naik," ujarnya.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8184 seconds (0.1#10.140)