Penjambret beraksi di Nanggalo, Olivia ditikam

Jum'at, 29 November 2013 - 15:08 WIB
Penjambret beraksi di Nanggalo, Olivia ditikam
Penjambret beraksi di Nanggalo, Olivia ditikam
A A A
Sindonews.com - Seorang kasir di sebuah showroom sepeda motor di kawasan Siteba, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) ditikam di bagian perut usai dijambret oleh dua orang pengendara motor.

Aksi nahas itu ditimpa, Olivia, di kantornya, Jumat (29/11/2013). Akibatnya, ia harus menderita luka tusukan di bagian perut, dan kehilangan uang tunai Rp1,3 juta beserta dokumen penting usai mengambil uang di salah satu bank.

Aksi itu terbilang nekat, pasalnya, kedua pelaku beraksi siang hari. Korban yang saat itu hendak memarkirkan sepeda motornya langsung ditikam di bagian perut dengan pisau karter . Saat itu, keduanya berpura-pura seserta tasnya dibawa kabur oleh dua orang pengguna sepeda motor yang berpura-pura sebagai tamu di kantornya.

"Tas saya dijambret, uang dan surat-surat berharga hilang. Perut saya juga ditusuk," ujar korban penjambretan, Olivia, di rumah sakit (RS).

Melihat kejadian itu, lanjut Olivia, teman korban, Hasan Bari, langsung berusaha mengejar para pelaku. "Pas saya kejar, handphone dan pisau karter dilempar ke arah saya, tapi enggak kena," jelas Hasan Bari.

Kejadianpun ini langsung dilaporkan ke kantor Mapolsek Nanggalo, dengan membawa barang bukti sebuah pisau karter dan handphone milik tersangka.

Akibat kejadian ini, korban mendapat satu jahitan di bagian perutnya. Sementara pelaku masih dalam pencarian pihak yang berwajib.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7155 seconds (0.1#10.140)