Kecelakaan di Kiaracondong, pria tewas terlindas truk

Jum'at, 29 November 2013 - 11:03 WIB
Kecelakaan di Kiaracondong, pria tewas terlindas truk
Kecelakaan di Kiaracondong, pria tewas terlindas truk
A A A
Sindonews.com - Pagi tadi, warga Kiaracondong, Kota Bandung dikagetkan dengan kecelakaan lalu lintas antara sebuah sepeda motor dan truk pengangkut batu yang mengakibatkan satu orang tewas.

Kecelakaan terjadi sekira pukul 08.40 Wib ini terjadi tepat di depan Supermarket Borma, Jalan Ibrahim Adji, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung. Saat itu motor Honda Beat hitam D 6743 ZX yang dikendarai Andry Wiryanto (41) melewati jalan depan Borma.

“Tiba-tiba motor menabrak bagian belakang samping kanan mobil Avanza. Di belakang korban ini ada truk batu. Korban yang jatuh karena menabrak Avanza langsung masuk ke kolong truk dan langsung kelindes ban kiri belakang truk,” tutur seorang juru parkir disekitar lokasi, Lukman (54), Jumat (29/11/2013).

Andry yang diketahui beralamatkan di Komplek GBA III P-12 No 1, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, itu tewas seketika dengan kondisi yang mengenaskan.

“Tadi saya lihat helmnya sampai hancur. Terus di bagian kepalanya pecah dan keluar banyak darah,” bebernya.

Beberapa saat setelah kejadian, jasad Andry pun lansung dibawa menuju kamar mayat RS Hasan Sadikin untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Sementara, sopir truk yang belum diketahui identitasnya langsung dibawa pihak kepolisian ke Satlantas Polrestabes Bandung.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7225 seconds (0.1#10.140)