Janin bayi dikerebuti ayam, warga Brebes gempar

Jum'at, 22 November 2013 - 19:37 WIB
Janin bayi dikerebuti ayam, warga Brebes gempar
Janin bayi dikerebuti ayam, warga Brebes gempar
A A A
Sindonews.com - Sebuah janin di tas plastik menggegerkan warga Desa Sigambir, Brebes, Jumat (22/11/2013) sore. Tas itu ditemukan berada di tumpukan sampah.

Sontak, hal itupun membuat geger warga sekitar dan langsung berbondong-bondong memadati areal lokasi ditemukannya janin bayi tersebut.

Penemuan janin bayi malang itu pertama kali ditemukan Indah (18), warga setempat. Indah saat itu sedang berjalan di dekat tumpukan sampah. Ia curiga dengan benda yang dilihatnya. Saat itu, plastik itu dikatakan sedang dikerebuti ayam. Lantaran penasaran, iapun kemudian berusaha membuka plastik tersebut.

Alangkah kagetnya Indah saat membuka plastik tersebut ternyata ada seonggok daging dengan kulit seperi manusia. Iapun kemudian berteriak minta tolong kepada warga.

"Banyak ayam yang makan daging di tas plastik, pas dilihat seperti janin bayi akhirnya lapor ke tetangga dan warga,” kata Indah dengan wajah masih pucat.

Ratusan warga pun langsung memadati tempat penemuan tas plastik yang diduga berisi janin bayi tersebut. Tak lama kemudian, aparat kepolisian dari Resort Brebes, datang ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasat Reskrim Polres Brebes, AKP Subkhan, mengatakan pihaknya belum memastikan isi dalam tas plastik janin bayi atau hewan. Namun, dari keterangan bidan dan dukun bayi, tas plastik berisi janin berumur 4-5 bulan.

Hasil temuan warga itu kemudian dibawanya ke RSUD Brebes.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8069 seconds (0.1#10.140)