Delay, Gubernur Sulsel bersitegang dengan Manajer Garuda

Jum'at, 22 November 2013 - 17:48 WIB
Delay, Gubernur Sulsel bersitegang dengan Manajer Garuda
Delay, Gubernur Sulsel bersitegang dengan Manajer Garuda
A A A
Sindonews.com - Tidak terima pesawat Garuda Pesawat Garuda Indonesia 643 dengan rute Jakarta-Makassar-Gorontalo-Makassar-Jakarta yang ditumpanginya mengalami delay selama 20 menit, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, sempat marah-marah ke Duty Manager PT Garuda Indonesia, Karyanto.

Insiden kekerasan verbal itu terjadi, saat Karyanto memberitahukan terkait keterlambatan pemberangkatan pesawat, dikarenakan harus menunggu penumpang pesawat yang transit dari Sorong.

Ketika dihubungi via Ponsel, Karyanto mengakui jika dirinya tidak diberi kesempatan untuk melakukan penjelasan terkait keterlambatan pemberangkatan pesawat. Dia bahkan sempat mendapatkan perkataan yang tidak baik. Dia membantah jika dirinya mendapatkan kekerasan secara fisik.

"Saya tidak mendapatkan kekerasan fisik. Pejabat itu, hanya marah-marah, karena tidak menerima pesawat delay. Memang Gubernur menunggu 20 menit di kabin," jelas Karyanto kepada SINDO, Jumat (22/11/2013).

Menurut Karyanto, Syahrul Yasin Limpo sempat berdiri dari seat karena pesawat tidak kunjung boarding.

"Saya pun tidak diberi kesempatan untuk menjelaskan, padahal protokol mengatakan, saya diberi waktu lima menit untuk menjelaskan," lanjutnya menjelaskan.

Baca juga: Gubernur Sulbar juga ikut bersitegang dengan Manajer Garuda

(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7775 seconds (0.1#10.140)