Polsek Tempe buru pelaku curanmor

Jum'at, 15 November 2013 - 16:24 WIB
Polsek Tempe buru pelaku curanmor
Polsek Tempe buru pelaku curanmor
A A A
Sindonews.com - Aksi pencurian kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Tempe. Kali ini, pencurian terjadi di BTN Amal Permai, Blok C, Kelurahan Maddukkelleng, Sengkang.

Dalam peristiwa itu, pelaku membawa sebuah motor Suzuki Satria dengan nomor polisi DD 4195 QT bersama sejumlah barang elektronik berupa handphone.

"Pelaku merusak jendela kamar korban dan masuk ke dalam rumah. Lalu mengambil sepeda motor dan uang tunai sebesar Rp700 ribu, bersama empat buah handphone Nokia. Kerugian ditaksir Rp18 juta," ujar Kapolsek Tempe Iptu Sutarno, kepada wartawan, Jumat (15/11/2013).

Ditambahkan dia, petugas sudah mendatangi lokasi kejadian, dan masih dalam lidik di Polsek Tempe, termasuk untuk mengetahui dugaan jumlah pelaku.

Lebih jauh, dia mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga keamananan lingkungan dengan mengaktifkan poskamling serta melaporkan tindakan kriminal ke Polsek Tempe.

"Meski dilakukan patroli, dengan jumlah personil yang terbatas, maka semua wilayah tidak bisa didatangi. Sehingga kami harapkan semua masyarakat bisa menjaga keamanan di wilayah sekitar," terangnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1790 seconds (0.1#10.140)