Demo HMI ricuh, mahasiswa rusak marka jalan

Rabu, 13 November 2013 - 22:17 WIB
Demo HMI ricuh, mahasiswa rusak marka jalan
Demo HMI ricuh, mahasiswa rusak marka jalan
A A A
Sindonews.com - Puluhan massa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Makassar, berunjuk rasa di depan kantor Polrestabes Makassar. Dalam aksi yang menuntut penolakan tindakan represif aparat ini, sejumlah mahasiswa merusak marka pembatas jalan.

Dalam perjalanan menuju kantor Polrestabes Makassar, puluhan massa HMI ini menerobos dan melawan arus lalu lintas di Jalan Ahmad Yani Makassar.

Sejumlah massa juga terlihat melakukan pengrusakan pembatas marka jalan yang ada di jalan tersebut, sebelum sampai ke kantor Polrestabe Makassar.

Sesampainya di kantor Polrestabes Makassar, puluhan mahasiswa ini kemudian berorasi menuntut Kapolrestabes Makassar untuk menindak tegas bawahannya yang telah melakukan tindakan represif kepada mahasiswa saat berunjuk rasa, di kantor PLN Sulsel, pada Selasa 12 November 2013.

Mahasiswa juga meminta Kapolda Sulsel dan Kapolrestabes Makassar segera turun dari jabatannya, apabila tidak segera menindak lanjuti tuntutan mereka.

Perwakilan Polrestabes Makassar yang menemui mahasiswa berjanji, akan segera memeriksa anggotanya dan menindaknya, apabila anggotanya tersebut terbukti bersalah.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3733 seconds (0.1#10.140)