Kasus mutilasi, polisi belum tetapkan tersangka

Selasa, 12 November 2013 - 11:00 WIB
Kasus mutilasi, polisi belum tetapkan tersangka
Kasus mutilasi, polisi belum tetapkan tersangka
A A A
Sindonews.com - Kepolisian Resor Malang hingga kini belum menentukan tersangka atas pembunuhan Yoana Miatisari, yang ditemukan dalam kondisi tanpa kepala dan tangan di Dusun Sengon, Desa Dalisodo, Wagir, Malang, Jawa Timur.

Kasatreskrim Polres Malang AKP Muhammad Aldy Sulaeman, mengatakan, pihaknya masih mengamankan seorang perangkat desa setempat yang berinisial RB.

"Statusnya masih saksi," kata Aldy, Selasa (12/11/2013).

Menurutnya, pihaknya mengamankan perangkat desa setempat karena khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan dari warga setempat. Sebab, RB diduga memiliki hubungan dekat dengan korban.

Polisi juga menunggu hasil autopsi dan tes DNA untuk memastikan korban benar Yoana Mitisari atau bukan, meski sudah ada pihak yang mengaku jika korban adalah keluarganya yang diketahui melalui pakaian yang dikenakan.

Sebelumnya diberitakan, perempuan yang diduga bernama Yoana Mitisari, warga Dusun Sengon, Desa Dalisodo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia di dasar jurang sedalam 7 meter. Kondisi korban ditemukan tanpa kepala dan tangan.

Sehari setelahnya, kepala dan tangan korban di temukan tak jauh dari lokasi tubuh korban yang ditemukan Minggu. Korban diduga menjadi korban pembunuhan karena terlibat hubungan asmara dengan RB yang kini sudah diamankan polisi tapi masih menjadi saksi.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5514 seconds (0.1#10.140)