Hakim cantik Vica Natalia hilang

Kamis, 07 November 2013 - 12:11 WIB
Hakim cantik Vica Natalia hilang
Hakim cantik Vica Natalia hilang
A A A
Sindonews.com - Pascadipecat oleh Mahkamah Agung melalui sidang Majelis Kehormatan Hakim (MKH), mantan hakim cantik Vica Natalia ternyata tidak pulang ke rumah dinasnya, di Kota Jombang, Jawa Timur.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Jombang menolak memberi keterangan, terkait keberadaan hakim Vica. Saat didatangi wartawan untuk melakukan konfirmasi, rumah dinas Vica di Komplek Perumahan Candi Kota Jombang dalam kondisi terkunci rapat.

Sejumlah tetangga Vica menjelaskan, bahwa hakim cantik itu sudah pergi meninggalkan rumah dinasnya, sejak sepekan lalu. Alasannya, sedang ada urusan di Jakarta.

Selama tinggal di rumah dinasnya tersebut, warga mengaku juga sering melihat tamu laki-laki datang ke rumah Vica. Namun warga tidak tahu menahu apa yang dilakukan Vica bersama tamu prianya tersebut.

Rokim tetangga yang sering di titipi kunci rumah oleh Vica mengaku, dirinya tidak pernah tahu soal perselingkuhan Vica seperti yang marak diberitakan media massa.

Tak hanya di rumah dinasnya, di kantor Pengadilan Negeri Jombang tempatnya bekerja, hakim cantik Vica Natalia juga tidak menunjukkan batang hidungnya. Meski sudah dinyatakan dipecat oleh MA, nama vica masih terpampang dideretan nama-nama hakim.

Sejumlah staf pengadilan menjelaskan, bahwa hakim Vica tidak datang dan mereka tahu alasannya. Tanpa alasan jelas. Sedangkan, Ketua Pengadilan Negeri Jombang Mohamad Irfan menolak memberi keterangan terkait keberadaan hakim Vica.

Baca juga: Hakim cantik dipecat, PN Jombang tak was-was
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7681 seconds (0.1#10.140)