Tawuran, mahasiwa UNM bakar kampus

Kamis, 07 November 2013 - 10:43 WIB
Tawuran, mahasiwa UNM bakar kampus
Tawuran, mahasiwa UNM bakar kampus
A A A
Sindonews.com - Bentrok dua kubu mahasiswa Universitas Negeri Makassar berujung pembakaran kampus. Akibatnya, sejumlah ruang kampus ludes terbakar. Petugas pemadam yang tiba di lokasi, langsung bekerja memadamkan api yang berkobar di lantai dua.

Dua kelompok mahasiswa kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) terlibat bentrokan di dalam kampus, hingga menyebabkan Lantai 2 Gedung Fakultas Ilmu Sosial (FIS), di Jalan Rraya Pendidikan, Makassar, nyaris ludes dilalap api, Kamis 7 November 2013 dini hari, sekira pukul 03.00 Wita hingga pukul 5.00 Wita.

Untungnya, petugas pemadam kebakaran Makassar dibantu aparat keamanan kampus sigap memadamkan api yang berkobar di Lantai 2 Gedung FIS.

Hingga kini, situasi di kampus yang dulunya bernama Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Ujung Pandang ini masih terlihat tegang. Pihak rektorat UNM hingga kini belum mau memberi keterangan, terkait insiden yang terjadi di kampusnya.

Sementara itu, aparat kepolisian disiagakan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya bentrok susulan yang kerap terjadi di kampus pencetak guru ini.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5366 seconds (0.1#10.140)