Tukang cukur khusus Bupati Luwu tewas kecelakaan

Rabu, 06 November 2013 - 13:49 WIB
Tukang cukur khusus Bupati Luwu tewas kecelakaan
Tukang cukur khusus Bupati Luwu tewas kecelakaan
A A A
Sindonews.com - Seorang tukang cukur Bupati Luwu Timur Haji Munassar tewas dalam tabrakan maut, di poros Malili, Kabupaten Luwu Timur. Korban meninggal di UGD, setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan pelajar SMA Malili, saat jam pulang sekolah.

Seluruh korban akhirnya dilarikan di Puskesmas Malili untuk mendapatkan pertolongan. Dua pelajar tersebut, akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ilagaligo Luwu Timur untuk mendapat perawatan khusus.

Peristiwa tabrakan ini membuat salah satu orang tua pelajar yang menjadi korban tabrakan tersebut histeris. Dia kaget mengira anaknya meninggal dunia.

Informasi dari sekitar lokasi, peristiwa tabrakan bermula dari ulah pelajar yang berusaha melampaui sebuah mobil. Nahas, saat berusaha melewati secara bersamaan dari arah berlawanan muncul korban. Akibatnya, dua motor tersebut saling tabrakan dan pengendara terpental keluar aspal.

Korban Munassar tewas karena tulang lehernya patah dan banyak mengeluarkan pendarahan. Sementara dua pelajar tersebut hanya mengalami luka lecet di bagian kepala. Kedua pelajar ini, akhirnya dirujuk ke rumah sakit.

Sementara jenazah Haji Munassar di pulangkan kerumah duka, di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, di Kabupaten Luwu. Korban Haji Munassar diketahui bekerja sebagai tukang cukur khusus Bupati Luwu Timur.

Peristiwa maut ini sudah ditangani aparat lalu lintas Luwu Timur. Dua kendaraan yang berada di lokasi, sudah diamankan di Satuan Lalu Lintas Polres Luwu Timur.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9290 seconds (0.1#10.140)