Remaja putri tewas tertabrak KA Logawa

Jum'at, 01 November 2013 - 18:07 WIB
Remaja putri tewas tertabrak KA Logawa
Remaja putri tewas tertabrak KA Logawa
A A A
Sindonews.com - Seorang perempuan berusia sekira 25 tahun, tertabrak Kereta Api (KA) Logawa, jurusan Jember-Purwokerto. Perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut tewas mengenaskan dengan luka di kepala dan kaki kanan putus.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, sebelum kecelakaan terjadi korban berjalan kaki dilintasan rel KA. Beberapa saat kemudian, meluncur KA Logawa dari arah Jember menuju Surabaya. Suara bel yang nyaring terdengar, rupanya tidak terdengar korban yang berjalan membelakangi KA.

"Peristiwa terjadi tadi pagi, di belakang Pom Bensin, Dusun Pandelegan, Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan," ujar Abdulah warga setempat, kepada wartawan, Jumat (1/11/2013).

Ditambahkan dia, ada seorang yang meneriaki wanita itu agar keluar dari lintasan rel. Namun korban tetap saja melanjutkan langkahnya. Karena laju KA yang kencang, korban akhirnya tertabrak dan terpental hingga belasan meter.

"Perempuan itu sempat diteriaki oleh seorang petugas jaga Rudenim, yang berada tak jauh dari lokasi kejadian. Rupanya dia tidak mendengar teriakan tersebut," sambungnya.

Kanit Reskrim Polsek Bangil Aiptu Sanadi mengatakan, setelah mengetahui kecelakaan tersebut, masinis menghentikan laju KA Logawa. Korban yang diketahui sudah tidak bernyawa, dievakuasi menuju Stasiun Bangil.

"Saat ini, korban sudah disemayamkan di kamar jenazah RSUD Bangil. kami masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut, apakah korban mengalami gangguan jiwa atau sengaja bunuh diri," kata Aiptu Sanadi.

Korban memiliki ciri-ciri tinggi badan 155 cm, kulit warna putih, rambut ikal sebahu. Korban memakai baju terusan warna biru, memakai kalung dan anting-anting emas. Masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya diminta untuk melakukan pengecekan di RSUD Bangil.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2275 seconds (0.1#10.140)