Istri Kapolres Halut dikenal sebagai mafia

Jum'at, 01 November 2013 - 04:39 WIB
Istri Kapolres Halut dikenal sebagai mafia
Istri Kapolres Halut dikenal sebagai mafia
A A A
Sindonews.com - Sebelum ditangkap, Istri Kapolres Halmahera Utara AKBP Eka Djunaedi, Zelvy Rasak (41), pada tahun 2012 pernah tersangkut kasus penipuan di Polda Sulselbar.

Dia diduga menggelapkan beberapa mobil rental, dan menjualnya kepada orang lain. Bahkan, hingga kini, ibu tiga anak itu dilaporkan masih miliki utang hingga Rp500 juta.

Triana Trimulyani yang merupakan kerabat Zelvy mengatakan, kasus tersebut tidak berlanjut di Polda, karena pihak suaminya yang menjadi jaminan.

"Saya juga menjadi korban penipuannya. Saya dan beberapa saudara saya, dimintai uang sampai Rp500 juta dan dijanjikan mobil, tapi sampai sekarang mobil yang dijanjikan tak kunjung sampai," bebernya kerabat Zelvy, ketika ditemui wartawan, Kamis (31/10/2013).

Ditambahkan dia, sebenarnya hubungan rumah tangga keluarga itu sedang buruk. Keduanya diambang perceraian. Bahkan, proses perceraian keduanya sudah mulai berjalan.

"Sudah setahun lalu Zelvy mengaku perceraiannya dengan Pak Eka telah berproses. Tapi, sampai sekarang belum, mungkin karena di instansi Polri agak sulit dalam proses perceraian," terangnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7491 seconds (0.1#10.140)