Azlaini Agus mendadak batalkan jumpa pers

Kamis, 31 Oktober 2013 - 12:53 WIB
Azlaini Agus mendadak...
Azlaini Agus mendadak batalkan jumpa pers
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua Ombudsman nonaktif, Azlaini Agus rencananya hari ini melakukan jumpa pers terkait kasus penamparan terhadap karyawan Gapura Yana Novia di Pekanbaru, Riau. Namun acara itu tiba-tiba dibatalkan.

"Memang rencananya hari ini kita mengadakan jumpa pers. Tapi karena Ibu ada urusan mendadak jadi batal," kata kuasa hukum Azlaini Agus, Tomi Karya, Kamis (31/10/2013).

Dia menyebut bahwa Azlaini sebernanya sudah tiba di Pekanbaru dari Jakarta pagi tadi untuk mengadakan pertemuan dengan awak media.

"Tapi karena ada urusan, siang ini Ibu Azlaini terbang lagi ke Jakarta. Saya belum tau penyebab secara rinci. Tapi kemungkinan mengurus admistrasi dulu," katanya tanpa menjelaskan admistrasi apa.

Kedatangan Azlani untuk mengadakan jumpa pers sebut Tomi untuk menglarifikasi pemberitaan di media yang dinilai terlalu memojokan.

"Selama ini Ibu Azlaini hanya menjelaskan melalui telepon. Nah, dalam jumpa pers ini dia akan menjelaskan semua secara langsung. Kemungkinan besok jumpa persnya," tegasnya.

Apakah dalam jumpa persnya juga terkait pengunduran dirinya dari Lembaga Ombudsman, Tomi enggan menyebutkan secara rinci.

"Saya memang dapat kabar kalau Ibu Azlaini akan mundur. Tapi untuk hal ini saya tidak bisa bicara banyak. sebaiknya bicara langung dengan yang bersangkutan," tandasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)