Tewas dalam Avanza, Abdullah ternyata pengedar sabu

Kamis, 31 Oktober 2013 - 11:54 WIB
Tewas dalam Avanza, Abdullah ternyata pengedar sabu
Tewas dalam Avanza, Abdullah ternyata pengedar sabu
A A A
Sindonews.com - Teka-teki meninggalnya Abdullah (42) yang tewas di dalam mobil Toyota Avanza akhirnya terungkap. Abdullah ternyata pelaku peredaran narkotika jenis sabu.

Kemarin, Abdullah dan Asril (42) yang mengemudi mobil, berusaha lari dari kejaran petugas Polsek Tambora, Jakarta Barat.

"Korban meninggal dunia itu adalah pelaku kasus narkotika yang melarikan diri dan berusaha menabrak petugas Polsek Tambora," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Martinus Sitompul, di Bandung, Jawa Barat, Kamis (31/10/2013).

Bukan hanya Abdullah, Asril juga bagian dari sindikat yang sama. "Setelah dilakukan tes urine, Asril ini positif menggunakan narkotika jenis sabu-sabu," jelasnya.

Dari kasus yang melibatkan Abdullah dan Asril, petugas Polsek Tambora sebelumnya sudah mengamankan barang bukti berupa 126 gram sabu-sabu.

Sementara itu, mayat Abdullah hingga kini masih ada di RS Hasan Sadikin, Kota Bandung, untuk diautopsi.

Penemuan mayat itu terjadi sekira pukul 16.00 WIB setelah mobil Avanza keluar dari Tol Padalarang menuju Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Polisi yang ada di sekitar lokasi curiga melihat kaca depan dan samping kiri pecah. Setelah mobil dihentikan, diketahui di dalamnya ada Abdullah yang terkena luka tembak di dada kiri.

Mayat Abdullah lalu dibawa ke rumah sakit, sedangkan Asril dimintai keterangan di Mapolresta Cimahi. Hingga kini Asil masih berada di sana.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.3043 seconds (0.1#10.140)