Mayat di Avanza ditembak 2 kali di Tol Cibubur

Rabu, 30 Oktober 2013 - 21:52 WIB
Mayat di Avanza ditembak...
Mayat di Avanza ditembak 2 kali di Tol Cibubur
A A A
Sindonews.com - Abdullah (42), ditemukan tewas setelah ditembak di dalam mobil Toyota Avanza silver dengan nopol B 1017 TOA setelah keluar dari pintu Tol Padalarang menuju Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, Rabu (30/10/2013) sore.

Berdasarkan keterangan yang didapat polisi, Abdullah ditembak orang yang tidak dikenal di tol daerah Cibubur, Jakarta.

"Korban ditembak sebanyak dua kali oleh orang yang tidak dikenal di Cibubur," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Martinus Sitompul, di Bandung, Jawa Barat.

Asril (42), sopir yang saat itu berada satu mobil dengan Abdullah, panik dan terus melaju. Hingga akhirnya, hal itu diketahui polisi yang sedang berpatroli.

Merasa ada yang tidak beres karena kaca depan dan samping kiri mobil pecah, mobil dihentikan. Diketahui ternyata ada mayat di dalam mobil dengan luka di dada. Saat ditemukan, korban dalam posisi duduk di kursi depan.

Polisi lalu membawa mayat Abdullah ke rumah sakit untuk diautopsi. Sedangkan Asril dimintai keterangan di Mapolresta Cimahi.

Abdullah diketahui merupakan warga Kampung Malang Masjid Pesangan, Kecamatan Pesangan, Bireun, Aceh. "Tapi korban ini tinggal di Jakarta," ucap Kapolresta Cimahi, AKBP Erwin Kurniawan.

Sementara Asril, diketahui juga orang Aceh yang tinggal di Jakarta. Hingga kini, petugas Polresta Cimahi masih memeriksa Asril yang diperkirakan tahu persis kejadian yang menimpa Abdullah.

Baca juga: Diduga ditembak, Abdullah ditemukan tewas di mobil Avanza
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)