Penyebar foto bugil Sespri Kapolda Lampung mantan pacarnya

Selasa, 29 Oktober 2013 - 21:51 WIB
Penyebar foto bugil Sespri Kapolda Lampung mantan pacarnya
Penyebar foto bugil Sespri Kapolda Lampung mantan pacarnya
A A A
Sindonews.com - Identitas penyebar foto bugil RS, Sekretaris Pribadi (Sespri) Kapolda Lampung, Brigjen (Pol) Heru Winarko terungkap. Hal itu dikatakan Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Ronny F Sompie, di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2013).

Menurutnya, penyebar foto syur itu ialah mantan pacar RS. "Polda Lampung sudah mengetahui siapa yang upload (foto bugil). Jadi itu yang upload itu orang lain, mantan pacarnya," katanya.

Ronny menduga mantan pacar yang bersangkutan melakukan hal itu lantaran cemburu dan sakit hati sehingga nekat menyebar foto bugil tersebut.

"Tadi Kapoldanya ngomong kalau mantan pacarnya (yang upload), motifnya kan sudah bisa diperkirakan. Cemburu, sakit hati," tukasnya.

Untuk pelakunya sendiri, sambung Ronny saat ini sudah diamankan. "Pelakunya sementara baru ditangkap. Inisialnya saya juga belum tahu, belum lengkap," tuturnya.

Untuk status RS sendiri saat ini masih aktif berdinas di Polda Lampung."Masih aktif. Anggota itu kan tidak salah sama foto itu. Ya jadi korban," tandasnya.

Baca juga: Foto bugil Sekretaris Kapolda Lampung tersebar di internet
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6221 seconds (0.1#10.140)