Ketua ORI sesalkan pemukulan karyawan Gapura

Selasa, 29 Oktober 2013 - 12:09 WIB
Ketua ORI sesalkan pemukulan...
Ketua ORI sesalkan pemukulan karyawan Gapura
A A A
Sindonews.com - Ketua Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Danang Girindrawardana menyesalkan pemukulan yang dilakukan Wakil Ombudsman Riau Azlaini Agus terhadap seorang staf Gapura anak perusahaan PT Garuda Indonesia Novia, di Bandara Sultan Syarif Qasim, Pekan Baru, Riau.

Menurut Danang, dia baru mengetahui peristiwa pemukulan salah satu karyawan Gapura tersebut, dari pemberitaan media. Namun jika itu bernar terjadi, dia sangat menyesalkan dan menyayangkan peristiwa pemukulan tersebut. Terlebih dilakukan oleh seorang Wakil Ketua Ombudsman Riau.

Dia mengaku, menyerahkan proses pemukulan tersebut ke aparat kepolisian untuk menyelesaikannya secara fair. Selain menyerahkan ke ranah hukum, yang bersangkutan juga akan disidangkan di Komisi Etik Ombudsman dalam waktu dekat.

Peristiwa pemukulan salah seorang karyawan Garuda Novia, terjadi pada Senin 28 Oktober 2013, di Bandara Sultan Syarif Qasim, di Pekan Baru.

Saat itu, Azlaini Agus sedang menunggu antrean untuk naik ke pesawat dan berangkat ke Medan. Lantaran kesal dengan sikap petugas tersebut, Azliani langsung menamparnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0237 seconds (0.1#10.140)