Diduga menampar, Waka Ombudsman RI dilaporkan ke polisi

Selasa, 29 Oktober 2013 - 00:07 WIB
Diduga menampar, Waka Ombudsman RI dilaporkan ke polisi
Diduga menampar, Waka Ombudsman RI dilaporkan ke polisi
A A A
Sindonews.com - Seorang staf maskapai Garuda, Yana Novia (20) melaporkan Azlaini Agus, Wakil Ketua Komisi Ombudsman RI. Yana mengaku telah ditampar mantan anggota DPR RI asal Riau itu.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Pekanbaru AKP Dedi Suryadi menjelaskan, masalah itu muncul karena Azlaini berang pesawat yang ditumpangi delay.

"Kasus penganiayaan karyawan Garuda oleh Azlaini Agus anggota DPR itu sudah kita terima. Dalam laporannya, korban mengaku ditampar," kata Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Pekanbaru AKP Dedi Suryadi, Senin (28/10/2013).

Penamparan itu sendiri terjadi Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru tadi pagi. Dimana saat itu Azlaini akan berangkat menuju Bandara Kuala Namu, Sumatera Utara dengan maskapai Garuda GA 227.

Saat akan berangkat, tiba tiba ada pengumuman akan ada delay karena ada gangguan aktifnya gunung Sinabung di Sumatera Utara

Pada saat kejadian para penumbang sedang berada di bus menuju pesawat. Kebetulah Yana yang mengawal bus itu untuk mengantar calon penumpang, dan memberitahukan jika keberangkatan diundurkan karena ada kendala teknis.

Saat para penumpang masuk itulah diduga salah satu penumpang yang tidak lain Azlaini Agus ribut dengan Yana, dan langsung menamparnya.

"Dalam kasus ini kita berkordinasi dengan Polresta Pekanbaru dan Polda Riau untuk pengusutan kasus ini. Sejumlah saksi sudah kita periksa," tambahnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8442 seconds (0.1#10.140)