Slank: Penyiram vokalis Saint Loco pengecut

Senin, 28 Oktober 2013 - 17:13 WIB
Slank: Penyiram vokalis Saint Loco pengecut
Slank: Penyiram vokalis Saint Loco pengecut
A A A
Sindonews.com - Vokalis Slank, Kaka, menyebut pelaku penyiraman cairan kimia ke wajah vokalis Saint Loco adalah tindakan pengecut. Ia juga berharap pelakunya segera tertangkap dan dihukum setimpal.

Menurutnya, itu seperti kejadian tabrak lari dan tidak bisa diperkirakan kejadiannya. "Itu oknum pengecut," kata Kaka, saat berada di Malang, Senin (28/9/2013).

Meski demikian, Kaka juga mengungkapkan jika tidak begitu dekat dengan vokalis Saint Loco, Berry Manoch, sehingga ia tidak mengetahui banyak kehidupan sosialnya bagaimana.

Kaka bersyukur selama ini tidak pernah terjadi insiden seperti itu. Paling ekstrim, katanya, perilaku Slankers yang mencakar, menarik rambut, atau menarik kalung. "Itupun kalau ketahuan narik kalung saya ajak berantem sendiri," katanya bergurau.

Ia berharap konsernya di Malang besok berjalan lancar. Menurutnya selama ini, juga ada pengamanan dari Bidadari Penyelamat yang ada di tiap kota. BP, katanya, jaraknya lebih dekat dengan personel Slank daripada sekuriti panitia.

"Meski tidak bisa dibilang safety, sebagai salah satu antisipasi," katanya.

Baca juga: Pelaku berniat siram air keras ke Superman Is Dead?
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3853 seconds (0.1#10.140)