Pelaku berniat siram air keras ke Superman Is Dead?

Senin, 28 Oktober 2013 - 14:40 WIB
Pelaku berniat siram air keras ke Superman Is Dead?
Pelaku berniat siram air keras ke Superman Is Dead?
A A A
Sindonews.com - Kepolisian Resor Malang Kota masih berusaha menungkap pelaku penyiraman cairan yang diduga air keras terhadap vokalis Saint Loco, Berry Manoch, usai konser di Malang, Sabtu (26/10) malam lalu.

Menurut Kapolres Malang Kota, AKBP Totok Suharyanto, hari ini pihaknya telah menggelar perkara dan membentuk dua tim untuk menangkap pelaku dan menyelidiki motif penyiraman. Hingga saat ini, kata Totok, polisi sudah memeriksa 12 saksi.

"Kita juga akan ke Jakarta untuk minta keterangan saksi korban," kata Totok, Senin (28/9/2013).

Pihaknya juga kembali menganalisa rekaman kejadian melalui kamera CCTV. Dari rekaman itu, diketahui jika ada dua pelaku. Satu pelaku menyiramkan cairan ke korban, pelaku lainnya menunggu di luar.

"Dari hasil penyelidikan sementara, diduga pelaku salah sasaran, dan bermaksud menyiramkan cairan ke personel SID (Superman Is Dead). Namun, ini masih dikembangkan benar tidaknya informasi ini," lanjut Totok.

Seperti diberitakan, vokalis Saint Loco disiram cairan yang diduga air keras oleh orang tak dikenal saat berada di lobi Hotel Savana, tempat awak band menginap.

Saat peristiwa itu, banyak penggemar yang sedang ingin melakukan foto bersama dengan Saint Loco, namun secara tiba-tiba ada orang yang menyiramkan cairan ke wajah Berry. Akibatnya, korban mengalami luka bakar di bagian wajah.

Baca juga: Polisi: Ini ciri-ciri pelaku penyiraman vokalis Saint Loco
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9082 seconds (0.1#10.140)