Anak durhaka, bacok ayah hingga tewas

Kamis, 24 Oktober 2013 - 16:16 WIB
Anak durhaka, bacok...
Anak durhaka, bacok ayah hingga tewas
A A A
Sindonews.com - Muhammad Amin (75) tewas bersimbah darah setelah dibacok oleh anaknya Muhammad Jufri (40), di kebun coklatnya, di Dusun Calagenreng, Desa Liliriattang, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, sekira pukul 11.30 Wita.

Korban tewas terbunuh setelah berkali-kali mendapatkan sabetan dan tusukan. Tidak hanya itu, dua korban warga setempat, yakni Mashur (35) dan Alamsyah (37) mengalami luka ringan di bagian tubuhnya, karena coba melerai aksi pelaku.

Kepala Desa Liliriattang Andi Sukma mengatakan, pelaku kini sudah diamankan untuk mengantisipasi balas dendam dari keluarga korban. Adapun pemicu peristiwa berdarah itu masih dalam penyelidikan. Namun ditengarai, karena kelainan jiwa yang dialami pelaku.

"Setelah bapaknya dibacok, pelaku mengamuk di pasar, dan di sana baru berhasil diamankan oleh warga. Kemudian dibawa ke kantor polisi," kata Andi Sukma, kepada sejumlah wartawan, Kamis (24/10/2013).

Sementara itu, Kapolsek Amali AKP Rahman menambahkan, pihaknya kini melakukan pengamanan dan penyelidikan perbuatan pelaku yang tega membacok ayahnya sendiri. Bahkan, dua saksi yang menjadi korban, akan dimintai keterangannya.

"Pelaku langsung kami bawa ke Polres Bone untuk diamankan, dan sementara kasusnya masih dalam penyelidikan," kata dia.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0836 seconds (0.1#10.140)